Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Riasan Memesona a la Joey King yang Bisa Kamu Tiru 

Cocok untuk tampilan sehari-hari kamu!

Aulia Fitria

Tak hanya memiliki bakat di dunia peran, Joey King juga dikenal sebagai salah satu selebriti muda yang kerap tampil menawan di berbagai kesempatan. Mungkin kamu familiar dengan gaya riasannya yang cukup berwarna. 

Apabila kamu tertarik tampil dengan berbagai macam riasan, namun, tak ingin terkesan berlebihan maka kamu bisa melihat bagaimana Joey King merias wajahnya, apalagi kamu tertarik untuk menjajal berbagai riasan dari yang minimalis hingga yang bold sekalipun. Yuk, intip gaya merias wajah a la Joey King di bawah ini!

1. Untuk hasil yang flawless, kamu bisa pulas riasan minimalis dengan complexion yang halus, lalu sempurnakan dengan alis yang senada dengan warna rambut dan lipstik rosy pink seperti ini.

Instagram.com/joeyking

2. Kamu juga bisa tampil fresh meski hanya mengandalkan pulasan alis secara tipis berwarna cokelat dan juga lipstik berwarna peach!

Instagram.com/joeyking

3. One tone makeup bernuansa nude seperti ini juga bisa membuat penampilan sehari-hari kamu tampak begitu memukau.

Instagram.com/joeyking

4. Berani tampil beda? Kamu bisa kombinasikan riasan wajahmu yang serba merah muda dengan lipstik merah merona untuk beri kesan fierce!

Instagram.com/joeyking

5. Kalau tak ingin tampil mencolok namun tetap terkesan penuh warna, maka pilih riasan wajah mulai dari perona mata hingga bibir berwarna coral.

Instagram.com/joeyking

6. Seimbangkan tampilan bold yang kamu peroleh dari pulasan eyeliner dengan pulasan riasan nan tipis di area pipi dan juga bibir.

Instagram.com/joeyking

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up