Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Riasan Mata untuk Tampilan Sehari-hari yang Fresh

Cocok untuk diaplikasikan pada riasan minimalis nan lembut

Aulia Fitria

Siapa yang tak ingin penampilan sehari-harinya terlihat fresh? Hampir setiap orang tak ingin wajahnya terlihat lelah akibat bekerja sepanjang hari tiada henti. Selain istirahat penuh, ada hal lain yang bisa membuat wajah tampak segar nan memesona, yakni dengan memulas riasan mata dengan warna-warna lembut nan gemerlap.

Kamu juga tidak perlu khawatir lantaran riasan mata ini cocok dipadukan dengan riasan sehari-hari yang ringan dan minimalis. Yuk, langsung saja lihat inspirasi riasan mata untuk tampilan sehari-hari yang fresh yang bisa kamu coba!

1. Buat kamu yang senang tampil dengan riasan bernuansa rosy pink, kamu bisa memulas sparkly eyeshadow dengan warna yang senada, lalu buat bulu mata tampak lentik seperti ini.

Pinterest

2. Selain warna merah muda, riasan mata bernuansa peach nan segar yang senada dengan blush on dan lipstik ini bisa buat penampilanmu tampak begitu stand out!

Pinterest

3. Pulasan subtle winged eyeliner dan arsiran alis nan rapi pada riasan minimalis yang hanya menonjolkan area bibir dengan lip oil berwarna merah juga menarik untuk dicoba!

Pinterest

4. All over eyeshadow dengan warna nude yang dipulas begitu tebal ini nyatanya cocok jika dipadukan dengan riasan yang sederhana.

Pinterest

5. Soft pink makeup look dengan glitter eyeshadow bernuansa merah muda nan lembut yang dipulas begitu tipis serta pulasan subtle winged eyeliner-nya cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin!

Pinterest

IDN Channels

Latest from Make Up