Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Warna Cushion Skintific yang Natural dan Tahan Lama

Cushion dengan tingkat coverage yang tinggi

Audia Natasha Putri

Salah satu beauty product yang cukup digandrungi saat ini adalah Skintific. Kualitasnya yang tak perlu diragukan dan terkenal tahan lama menjadikan produk makeup ini langganan best seller. Apalagi, Skintific punya cushion yang terkenal dengan variasi shades dengan level coverage yang sangat baik.

Buat kamu yang bingung ingin memilih shades-nya, tenang saja, ya. Karena Popbela akan memandumu dalam warna cushion Skintific yang tepat untuk kulitmu. Simak ulasan di bawah ini ya, Bela!

Warna cushion SKINTIFIC - Perfect Stay Velvet Matte Cushion

Dok. Skintific Official

Jenis cushion yang akan Popbela bahas adalah SKINTIFIC - Perfect Stay Velvet Matte Cushion. Cushion ini mampu memberi kesan flawless dan memancarkan nuansa kulit sehat pada sentuhan akhirnya. Daya tarik cushion ini terletak pada tingkat coverage-nya yang tinggi dan mampu menutup noda hitam dan mata panda dalam satu tap saja.

Produk ini dilengkapi dengan teknologi Smart Oil Control yang membuatnya mampu mengontrol produksi minyak selama 12 jam. Kelebihan inilah yang membuat cushion tersebut mampu menyerap minyak sehingga kulit pun tetap terhidrasi dan bebas kilap.

Tak perlu berlama-lama, berikut adalah warna cushion SKINTIFIC - Perfect Stay Velvet Matte Cushion yang bisa jadi bahan pertimbangan untukmu.

1. 00 Porcelain

Dok. Skintific Official

Rekomendasi warna cushion Skintific yang pertama adalah 00 Porcelain. Warna ini punya tingkat high coverage yang bisa tahan hingga 12 jam. Varian cushion ini diklaim mampu menyamarkan spot hitam dalam satu kali tap.

Sekilas, 00 Porcelain diperuntukkan bagi pemilik cool undertone dengan warna kulit putih. Shade cushion ini merupakan shade paling terang di antara warna lainnya.

2. 01 Vanila

Dok. Skintific Official

Naik satu tingkat, warna cushion Skintific satu ini punya formula yang membuat kulitmu tampak sehat. Alih-alih terlihat seperti makeup, 01 Vanila memberi kesan seperti second skin. Sama seperti 00 Porcelain, cushion ini diperuntukkan bagi pemilik kulit berwarna putih terang.

3. 02 Ivory

Dok. Skintific Official

Sama seperti shadie sebelumnya, 02 Ivory menjadi salah satu warna yang dibuat untuk pemilik cool undertone. Warna ini juga bisa dipakai buat tipe warna kulit light neutral. Dengan kandungan niacimide, formula cushion ini membuat kulit lebih sehat, bercahaya, dan halus.

4. 03 Petal

Dok. Skintific Official

03 Petal punya formula high coverage yang membuatnya cepat menyerap dan menyatu dengan kulit. Hasilnya, makeup bisa bertahan lebih lama dan tidak mudah luntur. Warna ini cocok diperuntukkan untuk kamu dengan warna kulit light medium seperti kuning langsat.

5. 03A Almond

Dok. Skintific Official

Almond punya hint warna yang lebih gelap dari varian Petal. Skintific mengklaim bahwa formula produknya punya tekstur yang ringan dan nyaman. Hasilnya, warna cushion ini bisa meratakan kulit wajah dengan sempurna dalam satu kali tap saja.

6. 04 Beige

Dok. Skintific Official

Beralih ke shade 04 Beige yang dikhususkan untuk kulit kuning langsat. Pilihan warnanya dibuat untuk pemilik jenis kulit warm medium dengan warna cokelat terang. Cushion ini punya formula waterproof yang tahan lama dan anti luntur.

7. 05 Sand

Dok. Skintific Official

Shade Sand diperuntukkan bagi kamu yang memiliki jenis kulit warm tan. Sand mempunyai kombinasi warna cokelat gelap dengan hint warna kuning. Shade ini cocok dipakai bagi kamu yang warna kulitnya cokelat atau olive.

8. 06 Honey

Dok. Skintific Official

Kalau punya warna kulit gelap dan sawo matang, tidak ada salahnya untuk mencoba variasi 06 Honey. Warnanya cenderung manis dan mengarah ke cokelat gelap. Tidak hanya meratakan kulit, SKINTIFIC - Perfect Stay Velvet Matte Cushion punya kandungan skincare yang berfungsi melembapkan dan membantu menghidrasi kulit.  

Itulah review warna cushion Skintific yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum membeli. Setelah melihat review di atas, kira-kira mana yang ingin kamu pilih, Bela?

IDN Channels

Latest from Make Up