Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Rekomendasi Extrait de Parfum dengan Wangi Menyegarkan

Wanginya tahan lama

Audia Natasha Putri

Ada dua jenis parfum yang populer di pasaran, yaitu eau de parfum dan extrait de parfum. Eau de parfum adalah jenis parfum yang memiliki konsentrasi essential oil sebesar 15-20%. Sementara extrait de parfum merupakan bentuk parfum yang paling murni dan punya konsentrasi wewangian tertinggi.

Pada artikel ini, Popbela akan memberikan rekomendasi extrait de parfum yang punya wangi lebih tahan lama. Berikut adalah rekomendasi extrait de parfum dengan harga terjangkau.

1. SAFF & Co. Extrait de Parfum CHNO

SAFF & Co. Official

Buat kamu yang suka manis, extrait de parfum ini menjadi pilihan tepat. Harum vanila yang lembut dan mewah di parfum ini bisa memancarkan aura memikat. Dengan formula khusus, parfum ini juga punya keharuman yang tahan lama hingga 6 jam lamanya.

Dengan beberapa kali semprot, tubuhmu pun wangi dan segar sepanjang hari. Parfum ini bisa dipakai untuk semua usia untuk berbagai acara. Seri Extrait de Parfum CHNO ini juga termasuk salah satu produk SAFF & Co. favorit banyak orang, lho!

2. Saff & Co. S.O.T.B Extrait de Parfum

Dok. Saff & Co.

Extrait de Parfum satu ini dirancang untuk situasi dan acara. Perpaduan aroma vanila dan floral dari parfum ini memancarkan aura feminim bagi yang memakainya.

Daya tarik parfum ini adalah punya wewangian yang kuat, namun tetap segar saat dihirup. Uniknya, parfum ini punya daya tahan yang cukup lama. Sehingga saat menyemprotkannya, hint aroma segar dan manis ini mampu awet hingga berhari-hari di baju.

3. MYKONOS Ivory Parfume

Dok. Mykonos

Beralih ke brand, MYKONOS, ada Ivory Parfume yang memlunya sentuhan aroma floral-fruity yang manis. Perpaduan aroma yang elegan ini membuatmu akan merasakan suasana yang lembut, ceria, dan hangat saat memakainya.

Ini dia keunikan MYKONOS Ivory Parfume. Jika biasanya parfum elegan memancarkan aura mewah, parfum satu ini justru menampilkan hint keharuman yang playful. Menyemprotkan parfum ini ke tubuhnya akan membuatmu tampil makin percaya diri.

4. MYKONOS Bonfire Vanilla Parfume

Dok. Mykonos

Walau punya nama yang maskulin, parfum ini tetap memiliki sentuhan lembut khas parfum wanita. MYKONOS Bonfire Vanilla Parfume mengkombinasikan aneka wewangian yang menawan sebagai komposisinya.

Di dalamnya ada wewangian seperti cloves, nutmeg, pink pepper, orange zest & vanilla sebagai top notes, smoked wood, pepper, guaiac wood, burnt brown sugar di middle notes dan smoked wood, vanilla, marshmallow, caramel sebagai base notes.

5. Lilith & Eve Daisy

Dok. Lilith & Eve

Parfum dari brand lokal terkenal dengan wangi mewahnya, salah satu produknya adalah varian Daisy. Varian ini terinspirasi dari parfum high end yang terkenal. Dengan top notes berupa violet leaf, ruby red grapefruit, dan strawberry, Lilith & Eve Daisy menguarkan aroma lembut yang menyegarkan.

Tak lupa, violet petals, jasmine, dan gardenia sebagai heart notes-nya. Adapun base notes terdiri dari white woods, musk, dan vanilla.

6. Labcitane Vanilla Roses

Dok. Labcitane

Extrait de Parfum berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Labcitane Vanilla Roses. Salah satu produk terlaris dari Labcitane ini punya kombinasi aroma manis dan segar.

Perpaduan vanila dan bunga mawar dari parfum ini menghasilkan wewangian yang candu dan lembut. Sesuai tagline-nya Sweet for the day, but sexy for the night, parfum ini bisa memaksimalkan auramu kapan saja.

Sementara, top notes-nya memadukan aroma floral woody yang manis dari sugar, woody, dan rose. Adapun base notes dari parfum ini menggunakan vanilla, white musk, cedar wood.

Itulah rekomendasi extrait de parfum yang punya wangi enak. Beberapa varian parfumnya tersebut dapat digunakan dalam berbagai acara dan tahan lama.

IDN Channels

Latest from Make Up