Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keseruan Flash Sale di BFA Yogya Day-3

Pengunjung makin semangat di hari terakhir BFA Yogyakarta

Astri Amalia

Tidak terasa gelaran BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 di Jogja Expo Center mencapai puncaknya hari ini (2/6/2024). Meski begitu, pengunjung masih bisa menikmati banyak diskon hingga promo menarik dari berbagai produk kecantikan seperti hari-hari sebelumnya.

Nggak hanya itu saja, hari ini pengunjung juga masih berkesempatan untuk mendapatkan produk kecantikan incaran di waktu flash sale! Wah, kira-kira seramai apa keseruan flash sale di BFA Yogyakarta Day-3? Yuk, langsung kita lihat keseruannya berikut ini, Bela!

1. Babies Glow

Dok. IDN Media

Tak hanya menawarkan potongan harga Rp50 ribu khusus di acara BeautyFest Yogyakarta, di hari ketiga, Babies Glow juga menawarkan harga super miring di waktu flash sale!

2. Brighty X Ciara

Dok. IDN Media

Skincare untuk perawatan underarm dan stretch marks, Brighty X Ciara juga mengadakan flash sale untuk semua produknya dengan potongan harga senilai Rp50 ribu, lho! Selain itu, ada juga promo bundle yang pastinya akan jauh lebih hemat dibanding membeli satuan, gratis hadiah untuk setiap pembelian produk, sampai promo beli 3 gratis 5 produk!

3. Careso

Dok. IDN Media

Brand lokal Careso juga banting harga habis-habisan di jam-jam tertentu dan menawarkan promo bundle menarik bagi pengunjung BeautyFest Asia hari ketiga ini, nih. Ada promo bundle mix body fragrance + body lotion + body fragrance cuma seharga Rp99 ribu saja! Wah, murah banget, ya?

Careso juga memberi gratis lotion sachet untuk setiap pembelian dan vial fragrance dengan minimum pembelian hanya Rp49 ribu. Pantas pada kelihatan ngeborong!

4. inez

Dok. IDN Media

Salah satu produk kecantikan yang sudah ada sejak tahun 1998, inez juga nggak mau kalah untuk memberikan penawaran terbaiknya. Seperti diskon 30% untuk beberapa produk dan flash sale di jam-jam tertentu. Psst! inez juga bagi-bagi produk dan merchandise gratis serta memberi diskon 20% bagi para jastiper, lho!

5. Moshiro

Dok. IDN Media

Selain memberikan promo reguler 20%, Moshiro juga potong harga 50% untuk semua produknya di waktu flash sale! Ada cek kondisi kulit secara gratis dan gratis hadiah dan spin wheel juga bagi pengunjung yang membeli produk Moshiro dengan minimum pembelian Rp50 ribu. 

6. Ms Glow

Dok. IDN Media

Ms. Glow juga menjadi salah satu brand kecantikan yang mengadakan flash sale di BFA Yogyakarta hari ketiga. Nggak tanggung-tanggung, Ms. Glow memberikan diskon 50% untuk produknya dan diskon 35 % untuk treatment. Selain itu, para pengunjung bisa konsultasi kulit gratis di booth Ms. Glow. Menarik, kan?

Itu tadi keseruan flash sale di BeautyFest Asia Yogyakarta hari ketiga. Sampai jumpa di keseruan flash sale di BFA kota selanjutnya, Bela!

IDN Channels

Latest from Make Up