Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Uniknya Produk Skincare DERMIES Hello Glow x Tehbotol Sosro

Sudah pernah coba?

Aisyah Banowati

'Makan apapun minumnya Tehbotol Sosro' 

Yup, bukan cuma tagline, tapi memang tak sedikit yang memiliki kebiasaan saat makan harus didampingi dengan es teh. Merek teh kemasan paling umum yang sering dan mudah ditemukan tidak lain tidak bukan adalah Tehbotol Sosro. Jadi, tak mengherankan jika orang-orang dari berbagai generasi mengetahui merek ini. 

Namun, siapa yang pernah terbayang jika Tehbotol Sosro akan berkolaborasi dengan brand kecantikan untuk mengeluarkan rangkaian skincare? Yup, kolaborasi ini terjadi pada Agustus 2023, di mana DERMIES Hello Glow dan Tehbotol Sosro bekerja sama untuk memproduksi toner, masker, hingga lip serum.

Cerita di balik layar DERMIES x Tehbotol Sosro

Dok. IDN Media

Pada sesi talkshow bertajuk ERHA AS U WISH: Next-Gen Beauty: Skin and Haircare Solutions for Gen Z, Dhiyah Rachma menceritakan latar belakang dari kolaborasi antara DERMIES x Tehbotol Sosro, Jumat (31/5).

"Setelah kita ulik tren skincare saat ini akhirnya kolaborasi dengan Tehbotol Sosro. Kenapa, sih, Tehbotol Sosro? Karena siapa, sih, yang nggak tahu Tehbotol Sosro. Jadi, kita punya tagline 'apapun permasalahan kulitmu, skincarenya Dermies Hello Glow x Tehbotol Sosro'."

Hasil kolaborasi antara DERMIES x Tehbotol Sosro

Dok. IDN Media

Mengambil ekstrak asli Tehbotol Sosro untuk kemudian dikembangkan menjadi skincare, hasil kolaborasi keduanya sudah dapat dicoba sejak Agustus tahun lalu. Selain memproduksi produk skincare untuk kulit, terdapat juga produk perawatan untuk bibir.

"Jadi kita mengambil ingredients dari ekstrak asli Tehbotol Sosro yang mana kita tahu kalau kandungan teh itu bagus banget ingredientsnya untuk anti aging. Jadi, kita ambil ekstrak tersebut untuk anti aging dan membantu mencerahkan kulit," jelas Dhiyah Rachma.

Lanjutnya, "Ini juga ada lip serum untuk temen-temen yang punya permasalah bibir gelap atau kering bisa dibantu diatasi. Kebetulan untuk lip serum ini rasanya bener-bener kayak Tehbotol Sosro, rasanya agak-agak manis."

Dok. IDN Media

Buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba produk hasil kolaborasi DERMIES x Tehbotol Sosro bisa mendatangi booth keduanya di BFA Yogyakarta 2024. Berlokasi di Jogja Expo Center, BFA akan hadir selama tiga hari pada Jumat (31/5) sampai Minggu (2/6). Yuk, datang.

IDN Channels

Latest from Make Up