Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Keseruan BFA Lelang di BFA Yogya Day 1

Kira-kira berapa harga penawar tertinggi, ya?

Aisyah Banowati

Untuk pertama kalinya, BeautyFest Asia mengadakan acara lelang yang perdana dilakukan di BFA Yogyakarta 2024. Pada Jumat (31/5), BFA Yogyakarta 2024 resmi melelang Michael Kors Crossbody Bag dan Coach Crossbody Bag.

Bukan hanya sehari, BFA Lelang akan kembali di hari kedua dan ketiga gelaran BFA Yogyakarta 2024. Menariknya lagi, setiap hari lelang dibuka dari harga Rp5.000 sehingga siapa pun bisa ikut melakukan penawaran.

BFA Lelang part 1

Dok. IDN Media

Area di depan panggung utama langsung terisi ketika waktu BFA Lelang hampir tiba. Untuk sesi pertama ini, tas yang dilelang adalah Michael Kors Crossbody Bag. Look-nya yang minimalis dan cocok dipadu padankan dengan banyak outfit ini tentu menjadi incaran banyak pengunjung. 

Setelah melewati sesi lelang yang seru, pada akhirnya Michael Kors Crossbody Bag berhasil jatuh ke penawar seharga Rp700.000. Murah banget, kan?

BFA Lelang part 2

Dok. IDN Media

Setiap harinya, akan ada dua kali BFA Lelang di gelaran BFA Yogyakarta 2024. Kali ini, Coach Crossbody Bag jadi item selanjutnya yang dilelang. Dimulai dari penawaran Rp5.000, harga terus melonjak hingga mencapai Rp700.000. Serah terima barang pun langsung dilakukan di hari yang sama di backstage panggung utama BFA Yogyakarta 2024. 

Seru banget, kan, BFA Lelang kali ini. Kamu mau ikutan juga? Yuk, datang ke BFA Yogyakarta 2024  di Jogja Expo Center yang akan terselenggara sampai Sabtu, 2 Juni 2024, dan nantikan tas merek apa lagi yang berikutnya akan dilelang!

IDN Channels

Latest from Make Up