Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aksi Kece Artis Kelahiran 1997 Saat Olahraga, Panutan! 

Aghniny Haque tak ragu pamer otot

Shavira Annisa

Tak ada habisnya jika bicara soal artis Tanah Air. Penuh talenta dan selalu buktikan kemampuan mereka, ternyata tak sedikit artis yang lahir di tahun 1997. Prestasi sudah tidak perlu diragukan, deretan artis kelahiran 1997 ini juga kompak memiliki penampilan bugar dan sehat. Tentu perjuangan mereka untuk mendapatkan hal itu tidak mudah, dibutuhkan konsistensi dan olahraga teratur. 

Jadi penasaran, kira-kira seperti apa ya aksi deretan artis kelahiran tahun 1997 saat olahraga? Yuk, langsung scrolling artikel ini untuk cari tahu! 

1. Sebelum beraktivitas, Nadya Arina sempatkan waktu untuk melakukan yoga di pagi hari. Dari siluetnya terlihat ia sudah luwes.

instagram.com/nadyaarina

2. Kalau Agatha Pricilla melatih kelenturan tubuhnya dengan rutin melakukan pilates. Wah, nggak heran perutnya selalu terlihat rata.

instagram.com/agthpricilla

3. Sebelum menikah dan mengandung buah hatinya, Angel Pieters hobi mengikuti maraton lari, lho.

instagram.com/angelpieters

4. Salah satu cara Indah Permatasari melepas stres adalah dengan bermain bulutangkis, nih. Kelihatan wajah bahagianya, ya?

instagram.com/indahpermatas

5. Banyak sekali manfaat dari berkuda, salah satunya adalah membantu memperbaiki postur tubuh. Ada yang ingin mengikuti jejak Tatjana Saphira?

instagram.com/tatjanasaphira

6. Lekuk tubuhnya banjir pujian, Susan Sameh sempatkan waktu untuk berolahraga bulutangkis. Sepertinya bintang Wedding Agreement ini sudah lihai, deh.

instagram.com/susansameeh

7. Melihat otot tangannya, tentu berbagai jenis olahraga pasti digeluti oleh Aghniny Haque. Pantas saja kalau menjadi panutan!

instagram.com/aghninyhaque

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Health