Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Model Rambut Sebahu a la Idol Kpop yang Simpel dan Manis

Nggak kalah kece sama idolamu

Wahyu Fitri Utami

Rambut menjadi bagian yang paling sering diubah dalam menunjang penampilan seseorang. Tak sedikit orang menjelajah internet untuk mencari model rambut yang bisa ditiru. Nah, model rambut idol Kpop sering dijadikan sebagai referensi karena bervariasi dan trendi.

Buat kamu yang lagi bingung cari inspirasi model potongan rambut sebahu, tidak perlu khawatir. Berikut 7 model rambut sebahu a la idol Kpop yang bisa kamu coba agar penampilan kamu makin keren dan fresh.

1. Short Wolf Cut Hair - Karina aespa

x.com/meteorite411

Model rambut wolf cut menjadi potongan rambut yang trendi di kalangan idol Kpop, salah satunya pernah dicoba Karina aespa. Potongan rambut ini merupakan versi terbaru dari gaya mullet yang menekankan volume di atas rambut dan ditata menyerupai bulu serigala. Model rambut ini bakal cocok banget buat kamu yang punya bentuk wajah bulat atau oval.

2. Kombinasi Short Layer Haircut dengan Two-tone Hair - Momo TWICE

instagram.com/twicetagram

Model potongan rambut a la Momo TWICE ini pernah menggemparkan gaya rambut idol Kpop pada masanya. Kombinasi antara rambut short layer dengan two-tone hitam pirang terlihat begitu stylish dan menyegarkan.

Selain itu, poni penuh pada potongan rambut ini juga menambah kesan imut pada pemiliknya. Model rambut ini sangat cocok buat kamu yang punya bentuk wajah oval.

3. Wavy Bob Hair dengan See-through Bangs - Eunha Viviz

instagram.com/rlo.ldl

Eunha Viviz merupakan salah satu idol Kpop yang paling sering tampil dengan rambut pendek sebahu. Salah satu model rambut sebahu a la Eunha adalah wavy bob hair atau potongan bob bergelombang.

Pada model rambut ini, Eunha juga memadukan gaya rambutnya dengan poni model see-through yang populer di Korea Selatan. Potongan poni see-through bisa membingkai wajah kamu dengan lembut. Model rambut ini cocok untuk semua bentuk wajah, termasuk kamu yang punya pipi chubby.

4. Clavicle Layered Cut - IU

instagram.com/dlwlrma

Belum lengkap rasanya kalau tidak menambahkan gaya rambut IU yang selalu menjadi sorotan. Model rambut clavicle layered cut a la IU bisa jadi referensi buat kamu yang mau potong rambut sebahu. Potongan model rambut ini bisa membuat kamu terlihat lebih fresh dan muda.

5. Short Hush Cut - Wendy Red Velvet

OSEN via kpopnews365.com

Model rambut sebahu ala idol Kpop selanjutnya yang bisa kamu coba adalah model rambut short hush cut a la Wendy Red Velvet. Potongan model rambut ini menjadi tren di Korea Selatan. Siapa pun bisa mencoba model rambut ini karena cocok untuk semua bentuk wajah.

6. Medium Bob Hair - Sakura Le Sserafim

pinterest.com

Kalau ingin punya rambut sebahu yang simpel dan nyaman, kamu bisa mencoba model rambut medium bob a la Sakura Le Sserafim. Gaya rambut ini bisa membuat kamu terlihat comfy dengan penampilanmu dan tampak awet muda. Model rambut ini bisa dicoba siapa saja, karena cocok untuk semua bentuk wajah.

7. Blunt Haircut - Ryujin

news1 via pinimg.com

Model rambut blunt haircut a la Ryujin Itzy juga bisa jadi pilihan buat kamu mau potong rambut sebahu. Sama seperti model rambut medium bob, model rambut ini terlihat simpel, namun bisa memberikan kesan berani dan elegan. Potongan rambut ini sangat cocok untuk kamu yang punya wajah bulat atau oval.

Itulah 7 model rambut sebahu idol Kpop yang bisa jadi inspirasi buat kamu saat akan memotong rambut. Dari ketujuh model itu, mana kira-kira yang bakal kamu coba?

IDN Channels

Latest from Hair