Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penampilan Ikonik Idol Kpop dengan Rambut Merah

Dari Suho hingga Taehyun

Shavira Annisa

Bagi seorang idol, tampil dengan penampilan standout sudah menjadi sebuah keharusan. Selain gaya pakaian dan makeup look, warna rambut juga nggak kalah menjadi sorotan. Nggak melulu cokelat atau netral, warna-warna nyentrik seperti merah juga buat penggemar makin jatuh hati. Kira-kira siapa saja dan seperti apa tampilan idol Kpop dengan rambut merah? Scrolling artikel ini, yuk! 

1. Yoshi 'Treasure'

instagram.com/treasureofcpy

Punya visual memikat, Yoshi tampil garang dengan rambut berwarna merah. Pada bagian belakang dibuat sedikit messy, lalu curtain bangs melengkapi penampilannya. Cocok sekali saat dipadukan dengan coral makeup look. 

2. Taehyun 'TXT'

x.com

Bukan merah terang, Taehyun justru memilih soft red yang buat warna kulitnya tampak lebih bersinar. Perubahan warna rambutnya ini sukses dibanjiri pujian karena penggemar bisa melihat sisi lain dari idol kelahiran tahun 2002. 

3. Mingi 'ATEEZ'

aminoapps.com

Siapa sih yang nggak jatuh hati melihat penampilan Mingi dengan rambut merah? Ternyata warna nyentrik seperti ini cocok sekali dengan fitur wajahnya yang tajam dan memikat. Pada bagian mata juga dibuat begitu dramatis. 

4. Hyunjin 'Stray Kids'

allkpop.com

Disebut-sebut mirip karakter anime, sepertinya nggak heran kalau rambut merah milik Hyunjin menjadi penampilan paling ikonik dari dirinya. Tatanan rambut dibiarkan panjang dan sedikit berantakan, sehingga auranya begitu terpancar. Kece! 

5. Minho 'SHINee'

pinterest.com

Sudah tak perlu diragukan lagi kalau penampilan Minho selalu berkarisma. Namun siapa sangka rambut merah buat fitur wajahnya lebih memikat lagi. Sleek hair berikan kesan elegan, tak heran banyak yang jatuh hati melihat visualnya. 

6. Yuta 'NCT'

aminoapps.com

Dibalik wajahnya yang gemas, Yuta buktikan bahwa ia bisa tampil berkarisma dengan rambut merah. Tatanan mullet hair juga menjadi highlight dalan penampilan Yuta kali ini. Bias-nya siapa, nih? 

7. Suho 'EXO'

businessmirror.com.ph

Bersuara merdu dan visual menawan, nggak heran kalau popularitas Suho tak pernah meredup. Beberapa waktu lalu, member dari EXO ini pernah mengubah warna rambutnya menjadi merah dengan tatanan comma hair. Bikin aura 'mahal'-nya lebih berasa, deh! 

IDN Channels

Latest from Hair