Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potongan Rambut Ikal Laki-Laki Paling Keren 2024

Penampilan makin trendi

Nafi' Khoiriyah

Memiliki rambut ikal atau keriting memang menjadi keunikan tersendiri. Namun, tak sedikit yang masih bingung untuk merawat tipe rambut ini.

Padahal, kamu bisa tetap tampil keren dan stylish dengan potongan rambut yang tepat, lho. Penataannya pun mudah kalau sudah tahu karakter rambut milikmu.

Nah, Popbela kali ini akan memberikan rekomendasi potongan rambut ikal laki-laki. Mulai dari gaya yang keriting pendek sampai panjang, berikut adalah potongan rambut yang bisa kamu coba!

1. Taper curly hair jadi potongan rambut ikal laki-laki yang sempurna. Kontras antara rambut tipis samping kepala dan bagian depan yang panjang adalah kuncinya!

menshaircuts.com

2. Masih dengan model rambut taper yang klasik, tapi kini dibuat lebih meruncing dengan scissor crop. Hasil akhirnya kelihatan lebih bertekstur dari sebelumnya

haircutinspiration.com

3. Shaved sides and nape with mini curls jadi potongan rambut ikal laki-laki yang manis dan rapi. Cocok dipakai untuk kamu yang punya rambut ikal mini seperti ini

latest-hairstyles.com

4. Sementara kalau kamu masih ingin punya rambut panjang, pilihlah gaya messy curls lying around. Cocok buat pemilik rambut ikal yang tebal, nih!

haircutinspiration.com

5. Memilih gaya rambut juga perlu memperhatikan fitur wajah lainnya. Kalau kamu berjenggot, curly crop haircut yang pendek akan mengimbangi penampilanmu

latest-hairstyles.com

6. Long and curly undercut jadi potongan rambut ikal laki-laki yang menarik perhatian. Supaya makin kasual, lengkapi penampilan dengan aksesori anting atau nose ring, ya!

haircutinspiration.com

7. Kalau ingin menutup bagian atas dahi, potongan curly tousled top with short sides adalah pilihan yang tepat. Hasil akhirnya kelihatan natural, kan?

latest-hairstyles.com

8. Perpaduan antara classic curls dengan shaved sides membuat rambut tidak terlalu bervolume. Penataannya pun jadi lebih mudah dan kelihatan rapi

latest-hairstyles.com

9. Selanjutnya, ada potongan rambut ikal laki-laki low fade curly top blob yang bisa bikin penampilan jadi makin maskulin. Kamu bisa memakai potongan ini dengan memberikan volume di bagian atas rambut

haircutinspiration.com

10. Terakhir, potongan longer curly hair on top with short sides akan membuat penampilan jadi makin keren. Jangan lupa gunakan hairspray untuk menatanya, ya!

latest-hairstyles.com

Demikian macam-macam potongan rambut ikal laki-laki yang bisa membuat penampilanmu makin kece. Kira-kira, model mana yang bakal kamu pilih? 

IDN Channels

Latest from Hair