Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Parfum Rambut yang Wanginya Tahan Lama Sepanjang Hari

Rambut wangi dan lembut

Nafi' Khoiriyah

Selain tubuh yang memerlukan parfum untuk menjaga wanginya supaya tetap segar, rambut pun juga demikian. Banyak orang yang mengalami rambut lepek yang berbau, tetapi bingung untuk mengatasinya. 

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan parfum rambut atau hair mist. Penggunaan produk tersebut bisa membuat rambutmu tetap wangi, lembut, dan tidak lepek. 

Apa saja merek parfum rambut yang bisa dipilih? Lihat pilihannya di bawah ini, ya!

1. HMNS Hair & Body Mist Drops of Sunshine

madeforhmns.com

Dikenal sebagai salah satu merek parfum lokal ternama, HMNS ternyata juga mengeluarkan beberapa produk parfum rambut. Salah satunya adalah HMNS Hair & Body Mist Drops of Sunshine di atas. 

Produk ini memiliki wewangian oriental floral dengan perpaduan creamy gourmand yang unisex. Di dalamnya juga terdapat aroma coriander yang bisa membangkitkan semangat dan vanili yang menyenangkan. 

Harga HMNS Hair & Body Mist Drops of Sunshine: Rp145.000. 

2. Runa Meteor Shower Antibacterial Hair Mist

byruna.com

Parfum rambut selanjutnya adalah dari Runa Meteor Shower Antibacterial Hair Mist. Produk ini cukup serbaguna dengan kegunaan yang 3 in 1. Selain bisa menyegarkan rambut dengan wanginya, juga bisa melindungi dan merawat rambut dari bakteri. 

Di dalamnya diperkaya dengan castor oil, aloe vera, ekstrak ginseng, dan panthenol yang bisa mengatasi bakteri. Rambut pun bisa menjadi lebih sehat dan berkilau dengan perpaduan bahan di dalamnya. 

Harga Runa Meteor Shower Antibacterial Hair Mist: Rp99.000. 

3. Grace and Glow Peony Blush Perfume Hair Mist

shopee.co.id/Grace and Glow Official Shop

Grace and Glow juga memiliki produk parfum rambut yakni Grace and Glow Peony Blush Perfume Hair Mist. Produk ini bisa melindungi rambut dari sinar matahari sehingga tetap sehat, berkilau, dan wangi. 

Di dalamnya terdapat kandungan argan oil dan sunflower seed oil yang bisa menutrisi rambut secara keseluruhan. Kamu bisa memakainya setelah keramas pada rambut yang setengah kering ataupun kering sepenuhnya. 

Harga Grace and Glow Peony Blush Perfume Hair Mist: Rp57.000. 

4. Tumbuh Lab Hair Mist

tumbuhlab.com

Merek parfum rambut yang selanjutnya ini memang memfokuskan produknya untuk berbagai perawatan rambut. Tumbuh Lab Hair Mist adalah salah satu produknya yang bisa digunakan untuk membuat rambut tetap wangi sepanjang hari. 

Tumbuh Lab Hair Mist dibuat dengan formula yang natural dan kompleks supaya rambut tetap sehat, kuat, dan bernutrisi. Di dalamnya juga terdapat Keravis yang membuatnya tetap halus, rosewater, rosemary essential oil, serta ylang-ylang essential oil. 

Harga Tumbuh Lab Hair Mist: Rp85.000. 

5. Ellips Vitamin Hair Mist Sweet & Silky

watsons.co.id

Sebagai salah satu merek vitamin rambut yang terkenal di Indonesia, Ellips tentu juga mengeluarkan parfum rambut. Produknya itu adalah Ellips Vitamin Hair Mist Sweet & Silky yang dikemas dalam kemasan spray. 

Produk ini kaya akan Pro Vit B5 yang bisa memberikan keharuman pada rambut. Selain membuatnya wangi, kandungan tersebut juga bisa menetralisir semua jenis bau dengan wangi yang tahan lama dan melembutkan. 

Harga Ellips Vitamin Hair Mist Sweet & Silky: Rp26.100. 

6. Marina Hair & Body Mist Cologne Wisteria Garden

shopee.co.id/Marina Official Shop

Marina Hair & Body Mist Cologne Wisteria Garden menjadi pilihan parfum rambut yang masih terjangkau. Parfum rambut tersebut memiliki kandungan natural odor yang bisa melindungi dari bau keringat, polusi, dan asap. 

Selain itu, Marina Hair & Body Mist Cologne Wisteria Garden juga memiliki kemasan yang praktis dan wangi segar tahan lama. Bahkan, formula barunya sudah dilengkapi moisturizing sweet almond untuk melembutkan kulit. 

Harga Marina Hair & Body Mist Cologne Wisteria Garden: Rp28.350. 

7. Sunsilk Multivitamin Hair Perfume

sunsilk.co.id

Diperkaya dengan 48 fresh perfume, Sunsilk Multivitamin Hair Perfume bisa membuat rambut jadi segar dan wangi selama 48 jam lamanya. Di dalamnya juga terdapat 10x vitamin complex yang bisa membuat rambut anti kusut dan ternutrisi. 

Sunsilk Multivitamin Hair Perfume akan cocok untukmu yang mengenakan hijab supaya rambut tetap wangi dan tahan lama. Namun, produknya juga cocok untuk yang tidak berhijab guna melindungi dari paparan sinar matahari. 

Harga Sunsilk Multivitamin Hair Perfume: Mulai Rp12.200. 

8. Viva Hair Essential Mist

vivacosmetic.com

Parfum rambut Viva Hair Essential Mist bisa membunuh 99,99% bakteri pathogen dengan formula tanpa alkohol. Produk di atas juga bisa digunakan kapan saja dan di mana saja untuk merawat rambut indahmu. 

Di dalamnya, Viva Hair Essential Mist mengandung silky & moisturizing complex, provitamin B5, deodorizer, dan hair fiber brand yang bisa membantu merawat kekuatan helai rambut dan melindungi dari efek sinar matahari. 

Harga Viva Hair Essential Mist: Rp19.850. 

9. Makarizo Hair Energy Scentsations Ocean Breeze

makarizo.com

Sudah bukan kejutan lagi kalau Makarizo mengeluarkan produk parfum rambut. Mereka memiliki Makarizo Hair Energy Scentsations Ocean Breeze yang bisa menghilangkan bau rambut dan menetralkan bau tak sedap. 

Makarizo Hair Energy Scentsations Ocean Breeze memiliki aroma alami yang lembut dan menyegarkan. Produknya juga bukan hanya cocok untuk perempuan saja, tetapi juga untuk laki-laki. 

Harga Makarizo Hair Energy Scentsations Ocean Breeze: Rp27.000. 

10. RODDA Pearl Song Eau De Perfume

shopee.co.id/RODDA Pearl Song Eau De Perfume

Terakhir, ada RODDA Pearl Song Eau De Perfume yang diformulasikan aman untuk kulit rambut. Memakainya bisa mengatasi bau tidak sedap pada rambut akibat asap rokok, polusi, maupun yang lainnya. 

Wanginya pun bisa bertahan lama sepanjang hari dengan ketahanan sekitar 6 jam. Wangi dari varian RODDA Pearl Song Eau De Perfume adalah peach dengan campuran magnolia dan amber yang musky. 

Harga RODDA Pearl Song Eau De Perfume: Rp149.000.

Rekomendasi parfum rambut di atas bisa kamu andalkan kalau ingin rambut tetap wangi dan anti lepek seharian. Namun, jangan lupa untuk tetap menggunakan sampo dan vitamin rambut untuk menjaga kesehatan rambut secara keseluruhan, ya!

IDN Channels

Latest from Hair