Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Model Rambut Layer Medium, Tampil Lebih Muda dan Fresh 

Cocok untuk semua bentuk wajah

Nafi' Khoiriyah

Model rambut layer medium memang selalu banyak diminati. Sebab, modelnya yang tidak terlalu pendek maupun panjang akan serbaguna untuk dipakai kapan saja.

Alih-alih memotong rambut biasa saja, model layer akan memberikan kesan yang berbeda. Potongannya yang medium juga akan membuat wajah jauh kelihatan lebih muda, lho.

Ada berbagai model rambut layer yang bisa kamu pilih dan bisa disesuaikan dengan karakteristk rambut maupun wajahmu. Lihat selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Model rambut layer medium yang pertama adalah shaggy layers and bangs yang membuat rambut kelihatan tebal dan sehat. Memakainya bikin wajah kelihatan lebih menggemaskan, ya?

hadviser.com

2. Asymetrical bob with side bangs akan cocok diterapkan untuk wajah bulat. Poni sampingnya akan menyamarkan wajah jadi kelihatan lebih tirus

latest-hairstyles.com

3. Jangan bingung kalau punya rambut halus, karena layered medium length cut bisa membuat rambutmu lebih bervolume. Kelihatan effortless, tapi keren!

hadviser.com

4. Gaya yang sedikit messy dengan poni tipis memang banyak disukai. Seperti model see trough fringe with medium layers di bawah ini, cocok untuk menggabungkan kesan manis dan dewasa sekaligus

latest-hairstyles.com

5. Medium length hair with layers jika dikombinasi dengan loose waves akan memancarkan suasana yang riang. Supaya lebih elegan, terapkan rambut tanpa poni, ya!

hadviser.com

6. Penampilanmu bisa terkesan lebih seksi dengan internal layers and curtain fringe. Model rambut layer medium ini bisa disesuaikan dengan tekstur rambut masing-masing orang

latest-hairstyles.com

7. Selanjutnya, combed over mid length hair with layers akan cocok jika menggunakan warna rambut honey blonde. Lengkap dengan tekstur dan layer-nya bikin penampilan jadi lebih dewasa

hadviser.com

8. Seperti namanya, modern shag with a middle part adalah model rambut layer medium yang dilengkapi belahan tengah pendek. Gaya ini cocok untuk hampir semua jenis rambut, lho!

latest-hairstyles.com

9. Kalau ingin rambut layer Korea, cobalah terapkan soft straight medium cut with bangs. Detailnya dengan curtain bangs akan sedikit menutupi mata tanpa terasa mengganggu

latest-hairstyles.com

10. Beralih ke warna rambut abu-abu, tetapi model terakhir ini dikombinasikan dengan dark roots yang membuat gradasi rambut kelihatan makin indah. Gimana menurutmu?

latest-hairstyles.com

Macam-macam model rambut layer medium di atas akan membuatmu kelihatan lebih muda dan fresh. Pilihlah mana yang paling cocok dengan jenis rambut maupun karakter wajahmu.

Jadi, pilihanmu jatuh ke model nomor berapa, Bela? 

IDN Channels

Latest from Hair