Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Model Rambut Anak Cowok Terbaru dan Kekinian

Lucu tapi keren

Nafi' Khoiriyah

Sebagai orang tua, kamu tentu ingin menata penampilan anak supaya kelihatan keren. Bukan hanya dari pakaiannya saja, tetapi juga model rambutnya. 

Kalau kamu sedang mencari model rambut anak cowok terbaru, di bawah ini adalah beberapa referensinya. Kamu bisa memilih mulai dari crew cut yang rapi hingga faux hawk yang nyentrik. 

1. Modern Crew Cut

mendeserve.com

Modern crew cut jadi model pertama yang cocok dipakai untuk anak mulai dari usia 4 sampai 10 tahun. Gaya ini memiliki sentuhan kontemporer dan klasik dengan kesan yang energik. 

Modelnya pun cukup serbaguna dan bisa dipakai untuk berbagai suasana. Cara untuk memakai potongan ini adalah dengan menggabungkan antara potongan fade dengan crew cut yang modern. 

2. Undercut with Short Textured Top

shampoolounge.com

Model rambut anak cowok terbaru selanjutnya tampak sangat trendi namun memerlukan perawatan yang sedikit rumit. Potongan ini menggabungkan potongan rambut undercut dengan bagian atas bertekstur pendek. 

Penggabungan dua model rambut tersebut bisa membuat tampilan jadi lebih rapi. Kamu bisa menyisirnya ke samping kanan atau kiri sesuai dengan tampilan yang paling keren. 

3. Funky Fades

mendeserve.com

Sempat menjadi tren, funky fades ternyata juga cocok diterapkan untuk anak usia 4-10 tahun. Gaya ini bisa terkesan klasik namun juga trendi sekaligus. 

Kamu juga bisa memodifikasinya dengan sentuhan pribadi sesuai dengan selera masing-masing. Secara keseluruhan funky fades tetap kelihatan rapi dan aman untuk anak. 

4. Chic Boys Ivy League Cut

shampoolounge.com

Salah satu model rambut anak cowok terbaru yang bisa diterapkan mulai dari anak-anak sampai dewasa adalah chic boys ivy league cut. Gaya rambut ini menata bagian atas sampai ke sampingnya. 

Meski chic boys ivy league cut ini memotong rambut menjadi pendek, tetapi juga bisa menampakkan sentuhan gaya. Caranya adalah dengan menyisirnya dan menambahkan gel supaya lebih mudah ditata. 

5. Mullet Hairstyle

mendeserve.com

Jika rambut anak sudah cukup tebal, mullet hairstyle adalah pilihan gaya yang menarik. Memakainya akan memberikan kesan trendi pada penampilan mereka. Biasanya, gaya ini bisa diterapkan pada anak mulai usia 12 sampai 19 tahun. 

Mullet hairstyle akan menampilkan rambut yang panjang di bagian atas dengan bagian samping yang pendek. Kontras panjang dan pendeknya tersebut bisa memberikan kesan yang bebas. 

6. Disconnected Boy Taper Fade

shampoolounge.com

Disconnected boy taper fade termasuk model rambut anak cowok terbaru yang tak kalah menarik. Gaya ini memotong bagian atas rambut tidak terlalu pendek, sementara bagian sampingnya dipisahkan dengan garis yang dicukur. 

Meski masih kecil, tetapi penampilan anak dengan gaya rambut ini tetap terkesan edgy. Caranya adalah dengan memadukannya dengan taper fade di bagian sampingnya. 

7. Spike Stylish Boys Haircuts

mendeserve.com

Gaya rambut selanjutnya memadukan berbagai gaya, mulai dari spike yang klasik sampai fade yang kontemporer. Spike stylish boys haircuts tersebut bisa memamerkan kesan unik pada penampilan mereka. 

Spike stylish boys haircuts pun bisa disesuaikan dengan bentuk wajah masing-masing anak. Namun, mereka dengan bentuk wajah oval atau persegi akan sangat cocok dengan gaya rambut yang satu ini. 

8. Faux Hawk For Little Guy

shampoolounge.com

Faux hawk for little guy merupakan versi gaya rambut yang lebih tipis daripada mohawk. Gaya ini cukup unik dan modern, tetapi aman untuk pergi ke sekolah atau acara lainnya. Saat diterapkan, faux hawk for little guy akan membuat tampilan jadi lebih segar. 

9. Textured French Crop with Straight Fringe

shampoolounge.com

Ada banyak variasi french crop untuk model rambut anak cowok terbaru. Salah satunya adalah textured french crop with straight fringe ini.

Potongan tersebut bisa dibuat lebih bergaya dengan poni yang dipotong lurus. Meski tidak memerlukan banyak penataan, tetapi gaya rambut ini tetap stylish. 

10. Brushed Up Ivy League

shampoolounge.com

Gaya rambut yang terakhir adalah brushed up ivy league yang tidak terlalu rapi. Gaya ini memang dibuat cukup nyentrik dengan menyisir rambut ke bagian atas kepala.

Sementara kombinasi yang cocok dengan rambut tersebut adalah mid fade dan rambut yang diukir. 

Aneka model rambut anak cowok terbaru di atas bisa membuat penampilan si kecil jadi kelihatan fresh dan keren. Meski masih kecil, tak ada salahnya untuk mulai berpenampilan stylish, bukan? 

IDN Channels

Latest from Hair