Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beragam Gaya Rambut Artis Korea Yang Bisa Ditiru! 

Dari classic ke playful!

Nadia Setyono

Gaya para artis Korea memang nggak perlu diragukan lagi. Mulai dari gaya berbusana dan gaya makeup pasti selalu sukses terlihat memesona kapan pun dan dimana pun. Nggak cuma itu, gaya rambut mereka pun juga selalu terlihat on point. Penasaran dengan gaya rambut mereka? Intip di bawah ini yuk!

1. Han Sohee: Medium Layered Haircut

Newsen Korea

 Gaya rambut ini memang timeless dan memberikan tampilan cerah untuk kamu yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Kamu bisa bereksperimen dengan berbagai cara styling, mulai dari blow ke dalam hingga melengkungkan ujungnya. Gaya ini bisa memberikan kesan playful, namun juga memberikan tampilan yang lebih dewasa dan memesona.

2. Haerin 'New Jeans': Sleek Perm

instagram.com/newjeans_official

Member New Jeans selalu membawa tampilan yang fresh dan trendi dengan pilihan gaya rambut mereka. Haerin menjadi trendsetter dengan tampilan barunya, yaitu sleek perm look. Jika kamu ingin tampil dengan gaya clean girl look, kamu bisa mencoba gaya rambut ini. Apa pun pilihan outfit yang kamu kenakan, gaya rambut ini akan melengkapinya dengan sempurna!

3. Kim Chae Won 'LESSERAFIM': Classic Bob and Bangs

instagram.com/_chaechae_1

Lee Chaewon memang dikenal sebagai sosok yang selalu bereksperimen dengan berbagai gaya rambut. Kali ini, ia kembali dengan potongan classic straight cut bob yang berponi dengan warna ginger. Tampilan yang memikat dan berani ini adalah potongan rambut yang bisa memberikan kamu rasa percaya diri yang baru!

4. Jung Hoyeon: Hippie Perm

instagram.com/hoooooyeony

Artis serba bisa, Jung Hoyeon, yang selalu terlihat memukau dalam gaya apa pun, kini memperkenalkan gaya rambut hippie perm dengan small curls. Gaya ini akan memberikanmu tampilan yang keren dan santai, sekaligus juga ceria dan menggemaskan, serta menciptakan suasana kalem untuk penampilan sehari-harimu.

5. Lisa 'BLACKPINK': Classic Full Bangs

instagram.com/lalalalisa_m

Lisa 'BLACKPINK' memang selalu dikenal dengan poni khasnya. Kali ini, ia tampil dengan poni penuh klasik yang sangat cocok dengan bentuk wajahnya. Lisa berhasil membuat tampilan ini terlihat cerdas, kasual, namun juga memikat dan penuh pesona edgy dalam waktu yang bersamaan. Gaya ini sangat cocok bagi kamu yang ingin perubahan besar dalam penampilan!

6. Jung Somin: Long Hushcut & Curtain Bangs

instagram.com/somin_jj

Jung Somin, tampil memukau dengan gaya rambut long hush cut dipandu dengan curtain bangs. Gaya rambut ini memberikan kesan manis namun juga menambahkan sentuhan edgy yang tepat, karena memberikan lebih banyak bentuk pada rambut. Cocok bagi kamu yang suka tampil dalam zona nyaman, tapi dengan sedikit sentuhan berbeda!

7. Lee Jumyoung: Wavy Jawline Bob

instagram.com/jmyoungl

Artis karismatik, Lee Jumyoung, mengejutkan para pengikutnya dengan wavy jawline bob  yang jatuh tepat di garis rahang, dipadukan dengan full bangs. Tampilan yang sangat chic dan playful ini benar-benar mencuri perhatian. Jenis gaya rambut yang bisa kamu eksperimen dengan penataannya, memberikan berbagai tampilan yang berbeda dari cerdas ke classic. 

IDN Channels

Latest from Hair